Wanita! Jangan minum air es, dan Kelapa Selama Menstruasi. Inilah alasannya ….

Bahaya air Es saat haid
Bahaya air Es saat haid

 

ice water
Credit https://unsplash.com/@moonofviolet

Selama menstruasi Anda harus menghindari mengonsumsi jenis minuman apa pun yang sangat hangat atau dingin. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa minuman bermetabolisme lebih cepat daripada makanan padat. Demikian juga bukan bahwa Anda adalah wadah dan juga apa yang Anda tuangkan dari mulut Anda pasti akan sampai ke perut seperti itu. Tindakan minuman dingin dan panas tidak cocok di seluruh siklus menstruasi. Beberapa minuman hangat dapat memicu kesusahan yang mengakibatkan mengintensifkan kram. Minuman dingin dari berbagai penyebab lain kontraksi saluran pencernaan.

Di bawah ini mengapa Anda tidak boleh minum air es, air soda, dan juga kelapa ketika Anda memiliki siklus menstruasi.

Air dingin
Wanita China menunjukkan putri mereka untuk tidak mengkonsumsi air dingin, khususnya selama menstruasi mereka karena dapat merusak kesehatan mereka. Berikut adalah beberapa alasan mengapa wanita harus menahan diri dari meminum air dingin selama menstruasi.

Studi penelitian menyatakan bahwa air dingin dapat meningkatkan rasa sakit selama periode. Jadi, disarankan untuk memiliki air hangat atau hangat selama lima hari dalam sebulan. Dokter yang berbeda telah mengklaim bahwa itu jauh lebih baik untuk memiliki air yang nyaman karena membantu meredakan ketidaknyamanan serta bantuan tambahan dalam penyembuhan parsial parsial. Menurut penelitian Cina, mengkonsumsi air dingin akan merusak keseimbangan tubuh Anda serta berdampak pada kulit dan kesehatan Anda. Wanita Cina menginstruksikan anak-anak mereka untuk tidak mengkonsumsi air dingin, khususnya sepanjang periode mereka karena dapat merusak kesehatan mereka.

Studi juga menunjukkan, bahwa mengkonsumsi es ketika Anda memiliki siklus menstruasi dapat menyebabkan darah menstruasi yang tersisa di permukaan dinding rahim, setelah 5-10 tahun dapat memicu “kista & kanker rahim”.

Seltzer, berkilauan, bersoda, air soda atau minuman ringan.

cold Ice in glass
Photo credit https://unsplash.com/@lovelikesalt

Minuman ber-soda atau minuman bersoda dapat memicu tingkat keasaman dan juga menyebabkan kembung. Semakin banyak saluran usus meluas, semakin buruk reaksi dari rahim.

Kelapa

coconut water
Photo Credit https://unsplash.com/@amanacer_art

Anda dapat minum air kelapa namun hanya di siang hari dan dalam jumlah sedikit. Hal ini belum sangat direkomendasikan, ini bisa menjadi salah satu pembangun darah yang andal dan cepat. Wanita ketika mengalami durasi sering cenderung merasa tidak nyaman dan mengurangi darah tubuh. Sepanjang waktu sistem pencernaan menjadi lemah. Jadi seseorang harus mengkonsumsi cahaya, cairan dan juga panas sepanjang durasi ini.

Lpki (Lembaga Kanker Indonesia).

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*